Islamic Tour ke Korea Selatan

Minggu, 19 Oktober 2014 20:43:00

Bukan karena demam artis Korea Selatan, tour ini terselenggara. Namun karena Korsel memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi sebagai negara yang cukup mapan dalam ekonomi di Asia Tenggara.

Tour Islamic ini untuk menambah wawasan dan mensyukuri nikmat yang Allah berikan kepada Keluarga Besar Pandu Logistics. Karenanya, tak heran jika yang ikut serta dalam rombongan tourini adalah para jajaran direksi dan manajemen serta beberapa kepala cabang.

Perjalanan menuju Korea Selatan dimulai sejak tanggal 06 sampai 10 Oktober 2011. adapun yang ikut serta dalam perjalanan tersebut adalah para Kepala Cabang Pandu Logistics. Jumlah rombongan seluruhnya ada 28 orang.

Di antara kepala cabang yang ikut dalam rombongan itu adalah cabang Balikpapan, Surabaya, Semarang, Yogjakarta, Gresik, Malang, Mataram, Sanggata, Lampung, Bandung, Medan dan direksi dari Mas Kargo.

Selama lima hari, mereka mengunjungi beberapa tempat bersejarah dan wisata di wilayah Korea Selatan. Satu hal yang tak bisa dipisahkan dengan kebiasaan kru Pandu Logistics, yaitu menjalankan shalat lima waktu berjamaah di masjid. Karenanya, sebelum berangkat tim di Jakarta telah memetakkan masjid-masjid yang akan dikunjungi.

Adapun beberapa tempat yang dituju adalah pusat perbelanjaan international Itaewon di Seoul, tempat shooting film yang terkenal Winter Sonata di Nami Island, tempat bermain di Everland Theme Park, Gyongbok Palace, Nationl Folklore Museum , Blue House tempat tinggal dari Presiden Korea Selatan dan beberapa masjid di Korea Selatan.