Resepsi Pernikahan Putri Bungsu

Selasa, 10 Januari 2012 12:26:05

Perhelatan prosesi pernikahan Bella Trihandini Bhakty putri bungsu dari HM Bhakty Kasry dan Hj Elin Susensiati berlangsung lancar. Kegiatan prosesi dimulai sejak hari Kamis tanggal 5 Januari dengan cara adat Medan, yaitu acara Tepung Tawar dan siraman kedua mempelai. Sebelumnya, acara doa dan tausiyah disampaikan oleh Ustadz HM Arifin Ilham dan Ustadzah Hj Nani Handayani.

Acara tepung tawar nampak unik, pasalnya keluarga pihak lak-laki nampak berbeda karena mereka berasal dari Amerika, di mana tak akan ada perhelatan seperti itu di negeri Paman Sam itu. Begitu juga ketika acara siraman, mereka pun menyirami mempelai dengan air kembang yang diiringi rintik hujan.

Resepsi pernikahan Bella dibilang cukup spesial karena yang datang ke pernikahan cukup berragam, mulai dari ulama, anggota DPR, artis, hingga anak-anak yatim. Nampak hadir dalam deretan undangan pertama adalah Tuan Guru H Musthafa Umar, Hidayat Nur Wahid, Ahmad Yani, Habib Al-Kaf, Habib Muhdor, Jakfar Umar Thalib. Sedangkan dari kalangan artis ada Ikang Fauzi, Marisa Haque, Neno Warisman, bahkan Nikita Willy menyanyikan lagu bersama Bella.

Allah mempertemukan Bella dengan Anthony Aaron Brackett, mualaf asal Virginia, Amerika Serikat. Bella yang kelahiran 1991 telah resmi menjadi pendamping Anthony kelahiran 1984. Keduanya menjalin akad nikah pada Sabtu, 18 Juni 2011 lalu yang dihadiri oleh saksi dan pihak keluarga. Sebagai rasa syukur jalinan ini, tanggal 06 Januari 2012 diselenggarakan resepsi pernikahan di Balai Sudirman Jakarta.
   
“Saya berharap semoga keluarga kami menjadi sakinah mawadah warahmah hingga akhir nanti dan semoga buah hati yang ada dalam kandungan ini menjadi anak shaleh, sehat serta berguna bagi orang banyak. Amin Ya Rabbal Alamin,” papar Bella.