Buka Puasa Bersama Ustadz Arifin

Sabtu, 18 September 2010 23:20:19

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Masjid An-Nuur menggelar buka puasa bersama di depan masjid. Setiap hari, ratusan anak-anak dan orang dewasa berbaur di depan masjid duduk di atas gelaran tikar dan duduk berhadap-hadapan.

Setiap harinya para soimin yang datang berjumlah ratusan orang. Mereka berasal dari penduduk sekitar perumahan Permata Timur dan dari wilayah lainnya. Mereka nampak antusias menunggu adzan Maghrib sembari membaca doa-doa.

Setelah menggelar buka bersama, para jamaah melanjutkannya untuk shalat berjamaah. Tak sedikti dari mereka yang juga melanjutkan untuk ikut shalat tarawih dan mendengarkan kultum di Masjid An-Nuur.

Buka puasa pada Ramadhan kali ini ada yang spesial, pasalnya pada tanggal 7 September atau puasa ke-28 puasa akan dimeriahkan oleh Ustadz HM Arifin Ilham. Sembari menunggu waktu buka puasa, Ustadz Arifin akan memberikan tausiyah plus meresmikan website Masjid An-Nuur dengan nama www.masjidannuur.com. Selamat atas peresmiannya, semoga memberikan manfaat kepada pembaca. Amin.